Cara Pasang Lcd Samsung M20

Cara mudah ganti lcd ts oppo a37/neo 9 duration: 9:38. kevin galuh 15,417 views · 9:38. Hai sobat, semoga kita selalu diberikan kesehatan. ada servicean samsung m20 kondisi bekas kena. Cara ganti lcd samsung m20 sm-m205g/ds nonton juga video lain nya yaa -youtu. be. Published on nov 5, 2019. cara mudah ganti lcd samsung m20,yang layar seutuhnya tidak bisa berfungsi. karena terkena air harga lcd 300 rb an bisa di beli di toko2 online semoga bermanfaat.

Unboxing phone not just the box thanks for coming kalau ada yang mau di tanyakan silahkan. Cara bongkar/ganti batre samsung a20 duration: 13:21. amatir tube 8,868 views. 13:21. ganti lcd samsung m20 pecah mudah pakai korek api cara bijak mengatur penggunaan gadget refo.

Ganti Lcd Samsung M20 Sendiri Youtube

Cara Ganti Layar Lcd Touchscreen Samsung M20

Halo gaes.. kali ini saya akan kasih tau cara mudah gantu lcd samsung dari awal sampai dengan. Samsung m20 samsung a20 ganti lcd samsung m20 samsung a20 bongkar samsung m20 dari casing belakang dan tidak beresiko pecah cara pasang lcd samsung m20 lcd samsung m20 harga lcd original 1jt samsung m20 harga lcd lokal 300. Kalo lcd ts samsung a10 sama m20 juga sama ya om andai diaknibal gitu.. read more. show less.

Cara Ganti Lcd Samsung M10 A10 M20 A20 Youtube

Video atau tutorial singkat ini saya buat untuk membantu teman teman yang ingin memasang sendiri lcd baru. adapun video ini singkat karena sebelumnya saya su. Pengalaman kami dua tahun yang lalu menggati lcd samsung galaxy s7 edge yang pecah mencapai rp. 3 jutaan, termasuk biaya pasang. yah harga ganti lcd di samsung center memang sangat mahal. namun kita akan mendapatkan garansi pemasangan apabila sewaktu-waktu layar kembali rusak.

Ganti lcd samsung m20 |samsung m20 lcd replacement youtube.

Cara memasang lcd di rumah dengan alat seadanya tapi tetap hati hati jangan sampai merusak komponen lainya selamat mencoba ya faisalrm channel goda gado channel tutorial cara service hp . Kali ini tutorial ganti lcd samsung m20 lcd retak. ditonton sampai selesai semoga bermanfaat handphone : samsung m20 pemanas hp : sugon 958 pengambilan video : iphone 7 caragantilcdsamsungm20 . Ganti lcd samsung m10 a10 m20 a20 mudah.

Ganti lcd samsung m20. 7k views. 79. 11. share hp samsung galaxy m20 cara mengatur. Mengganti layar lcd samsung m20 cukup mudah, klau bisa ganti sendiri gk perlu harus ke tukang servis hp kan dan yg pasti nya lebih irit biaya.. terimksh s. Helo teman. jumpa lagi dichanel saya. kali ini saya berbagi tips cara melakukan pergantian lcd samsung m20 khusus untuk kalian pemula. penyebab hp jatuh dan layar lcd pecah. tool yg saya siapkan.

Turtorial cara mengganti lcd m20 dan ini kronologi nya habis terjatuh dari sepeda motor. sehingga lcd pecah. mohon maaf teman semua jika ada kata kata saya yang salah dalam penyampaian. cara pasang lcd samsung m20 See more videos for cara pasang lcd samsung m20. Komplit cara lepas pasang lcd samsung m20, lg led tv 32ln5700 no picture :backlight repair,change smd led without hot air! easy way!!.

Ganti Lcd Samsung M20 Pecah Mudah Pakai Korek Api

More cara pasang lcd samsung m20 images. Berbicara soal harga ganti lcd di samsung center, maka biayanya tergantung dari jenis smartphone. apabila yang diganti merupakan layar hp flagship, tentu biayanya jauh lebih mahal. bahkan untuk lcd samsung galaxy note series dan galaxy s series yang memakai layar lengkung bisa cara pasang lcd samsung m20 mencapai rp. 2 jutaan. Terima kasih sudah menonton jangan lupa klik subscribe nya ya saksikan juga " salah tangkap.

Helo teman. jumpa lagi dichanel saya. kali ini saya berbagi tips cara melakukan pergantian lcd. Pertanyaan umum untuk samsung air mobile. temukan selengkapnya tentang 'cara memasang dan melepas sim card pada galaxy a6/a6+' dengan dukungan samsung. Halo gaes.. kali ini saya akan kasih tau cara mudah gantu lcd samsung dari awal sampai dengan selesai, dan juga mau kasih trik mudah melepas lcd dengan menggunakan korek api.

Cara Pasang Lcd Samsung M20
Ganti lcd samsung m20 youtube.

0 Response to "Cara Pasang Lcd Samsung M20"

Posting Komentar